Assign modules on offcanvas module position to make them visible in the sidebar.

Testimonials

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua.
Sandro Rosell
FC Barcelona President

Balai Pembibitan Ternak Unggul Dan Hijauan Pakan Ternak Indrapuri memiliki tupoksi untuk melaksanakan pemeliharaan, produksi, pemuliaan, pengembangan, penyebaran dan distribusi bibit ternak unggul, serta produksi dan distribusi benih/bibit hijauan pakan ternak selalu memberikan pelayanan yang terbaik  kepada stakeholder dengan meningkatkan produk yang dihasilkan bermutu dan sesuai dengan SNI yang telah ditetapkan. 
Pada tanggal 22-24 Agustus 2019 Lembaga sertifikasi Produk/LSPro benih dan bibit ternak melakukan audit kesesuaian produk yang dihasilkan dengan standar manajemen mutu ISO 9001-2015 dan SNI sapi Aceh. 
LSPro adalah lembaga sertifikasi produk yang memiliki kompetensi untuk memberikan sertifikasi yang telah memenuhi standar SNI dan selalu mengedepankan kualitas mutu.
Auditor yang hadir memiliki kemampuan dalam memeriksa bibit ternak di indonesia dan tentunya produk yang disyahkan untuk mendapatkan sertifikat benar-benar terjaga kualitasnya. Kualitas performan, produksi bibit sampai prosedur yang dijalankan di BPTU-HPT Indrapuri dalam menghasilkan bibit Unggul berkualitas menjadi bahan dalam melakukan penilaian,intinya semuanya harus sesuai.
Dani Kusworo,(leader LSPro) " Mengatakan setiap ternak yang dihasilkan harus bersertifikat. Dani juga menyampaikan masih banyak produk benih dan bibit ternak yang belum di sertifikat maka oleh sebab itu kami menghimbau kepada semua UPT Pembibitan untuk mengajukan permohonan kepada LSPro agar produknya tersertifikat.